NCT 127, BTS, TWICE, dan BLACKPINK Jadi Artis K-Pop yang Tempati Posisi Teratas di Tangga Lagu Album Dunia Billboard

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini Billboard menerbitkan tangga lagu untuk ‘Album Dunia’ untuk pekan ini. Pekan ini album NCT 127, ‘2 Baddies’, yang memimpin tangga lagu tersebut.

Melansir dari Soompi, album studio terbaru dari NCT 127 itu menduduki puncak tangga lagu untuk minggu kedua berturut-turut. Sedangkan album antologi BTS, ‘Proof’, naik kembali ke posisi kedua dalam 16 minggu berturut-turut di tangga lagu ‘Album Dunia’.

Mini album terbaru TWICE ‘BETWEEN 1&2’ tetap berada di peringkat ketiga dalam minggu kelima berturut-turut. Girl group ini juga memperpanjang rekornya sendiri di Billboard 200 sebagai album girl group K-pop dengan charting terpanjang yang dirilis pada 2022.

Kini dalam minggu kesembilan berturut-turut dari tangga lagu tersebut adalah album baru ENHYPEN ‘MANIFESTO: DAY 1’. Albumnya itu relatif stabil di peringkat ketujuh pada pekan ini.

Album debut NewJeans tetap stabil mempertahankan posisinya di peringkat ke-13 dalam minggu kedelapan berturut-turut.

Sedangkan album baru SEVENTEEN, ‘SECTOR 17’, berada di peringkat kedelapan pada minggu ke-10 di tangga lagu. Album BLACKPINK ‘THE ALBUM’ melengkapi 15 besar dalam minggu ke-100 yang tak berturut-turut di tangga lagu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini