NCT 127 Bakal Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – NCT 127 akan menggelar konser solonya di Indonesia. Pengumuman ini baru saja diumumkan oleh promotor pada 10 September 2022.

Pengumuman resmi ini diunggah melalui akun Instagram Dyandra Global.

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa @nct127 akan singgah di Jakarta untuk tur kedua mereka!” tulisnya dalam keterangan postingannya.

Pihak promotor mengumumkan jadwal konser untuk NCT 127 mendatang. Dalam poster konsernya menampilkan bahwa jadwal konser untuk di Jakarta akan berlangsung pada Sabtu, 5 November 2022.

Konsernya akan dimulai dari pukul 14.00 WIB. Konsernya juga akan digelar di Hall 7-8 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

‘NEO CITY: JAKARTA – THE LINK’ merupakan tur dunia kedua yang digelar oleh NCT 127. Namun, ini merupakan konser perdana dari boy group tersebut yang akan digelar di Indonesia.

Sebelumnya, grup ini tidak memasukkan Indonesia ke jadwal konser solo pertamanya yang mana telah digelar pada 2019 – 2020 lalu.

Sayangnya, untuk detail tiket dan informasi lebih lanjut belum diumumkan. Mereka akan mengumumkannya secara bertahap.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini