Nayeon TWICE Resmi Debut Solo

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Ada kabar baik untuk para penggemar TWICE! Salah satu membernya, Nayeon, resmi debut sebagai penyanyi solo.

Melansir dari Dispatch, pihak agensi merilis gambar teaser yang mengumumkan rencana debut solo Nayeon TWICE. Penyanyi ini akan merilis mini album pertamanya dengan judul ‘IM NAYEON’.

Albumnya mewakili nama lengkapnya, Lim Nayeon di mana ‘Lim’ dalam bahasa Korea diucapkan ‘Im’. Namun mereka telah menggunakan permainan kata untuk ‘I’m Nayeon’ tanpa tanda kutip yang menjadikannya pesan yang signifikan untuk menggambarkan namanya.

Album pertamanya akan rilis pada 24 Juni 2022 pukul 11.00 WIB. Pra-penjualannya akan mulai dibuka pada 24 Mei 2022 pukul 11.00 WIB.

Tentu kabar ini paling dinanti-nanti oleh para penggemar. Kini harapan ONCE (nama fandom TWICE) jadi kenyataan di mana para anggotanya mulai melakukan album solo.

Sebelumnya kabar debut solo Nayeon sempat bocor pada April 2022 lalu. Kabar itu bocor melalui situs web tempat perusahaan mendaftarkan produk untuk GTIN (Global Trade Item Number)

Nayeon jadi member pertama TWICE yang merilis album solo. Ini merupakan langkah baru bagi girl group tersebut setelah tujuh tahun debut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini