Nayeon TWICE Jadi Solois Wanita K-Pop dengan Charting Tertinggi di Billboard ‘Artist 100’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Nayeon TWICE telah memecahkan rekor baru lainnya berkat album debut solonya. Kini ia berhasil menjadi solois wanita K-pop dengan charting tertinggi di Billboard ‘Artist 100’.

Melansir dari Allkpop, Nayeon debut di tangga lagu ‘Artist 100’ di posisi kelima. Ini membuat rekor baru di antara artis solo wanita K-pop.

Kini ia berhasil memegang peringkat tertingginya sebagai artis solo wanita K-pop di chart. Selain itu, Nayeon juga telah menjadi artis wanita K-pop dengan puncak tertinggi setelah BLACKPINK.

Sementara itu, lagu utama dari album debut solonya yang berjudul ‘POP!’ telah mencapai puncak barunya yang kini berada diposisi kelima di tangga lagu Billboard Jepang ‘Hot 100’. Lagu ini telah menjadi lagu K-pop dengan charting tertinggi oleh artis solo wanita dalam sejarah Billboard Jepang.

Sebelumnya, Nayeon berhasil mendarat di posisi ketujuh di Billboard 200. Itu pun menjadikannya artis solo Korea Selatan pertama yang masuk kesepuluh besar tangga lagu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini