Nayeon TWICE Akui Tak Percaya Diri Soal Debut Solonya

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Nayeon TWICE baru saja debut solonya dengan mini album pertamanya yang berjudul ‘IM NAYEON’. Baru-baru ini dia mengungkapkan soal debut solonya itu melalui wawancara dengan majalah Dazed Korea.

Bulan lalu, Nayeon jadi anggota pertama TWICE yang melakukan debut solo resmi mereka. Tak hanya lagu debut solonya yang populer dan jadi viral di seluruh dunia, tapi dia juga telah membuat banyak rekor di Billboard.

Mengutip dari Soompi, Nayeon mengaku tak punya waktu untuk beristirahat saat mempersiapkan album solonya. Bahkan sebelum debut, dia merasa tertekan dan kurang percaya diri selama persiapannya.

“Karena aku adalah anggota pertama TWICE yang merilis album solo, dan karena ini adalah pertama kalinya aku menyiapkan sesuatu sendiri. Aku merasakan tekanan saat pertama kali memulai. Aku benar-benar khawatir dan tidak percaya diri,” katanya.

Dia juga berbagi pendapat soal prestasinya di Billboard. Nayeon mengaku bangga atas kerja kerasnya.

“Tapi aku merasa sangat bangga bahwa kerja kerasku mendapatkan hasil yang baik. Itu benar-benar membuatku berpikir banyak tentang sesama anggota TWICE, penggemarku, dan teman-teman, serta keluargaku yang memberi album ini begitu banyak cinta dan dukungan. Aku benar-benar berterima kasih,” tambahnya.

Sementara itu, TWICE juga saat ini tengah bersiap untuk comeback pada 26 Agustus 2022 mendatang. Comebacknya kali ini bertajukkan ‘BETWEEN 1&2’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini