Nathalie Holscher Ungkap Alasan Keluar dari Rumah Sule: Udah Gak Sehat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebritis Nathalie Holscher masih jadi berbincangan panas usai resmi menggugat cerai sang suami, Sule. Sebelum resmi melayangkan gugatan itu, Nathalie sudah lebih dulu pergi dari istana komedian tersebut.

Dilansir dari channel YouTube Uya Kuya, mantan disk jockey itu membongkar alasan dirinya tak mau lagi tinggal di rumah Sule. Ia blak-blakan situasi di rumah mewah itu sudah tak sehat.

“Udah gak sehat aja menurut aku, ada lah maslaah pribadi aku sama akang, tapi jadi kayak  oh ini udah bener-bener gak sehat,” ucap Nathalie saat ditanya Uya Kuya.

Lebih lanjut, wanita yang memutuskan mualaf itu mengungkap sudah tak lagi saling tegur sapa dengan Sule. Padahal, saat itu Nathalie masih tinggal bersamanya.

“Udah gak saling tegur, ketemu tapi ya paling aku duduk terus lewat-lewat aja gitu,” ungkapnya.

Alhasil, ungkapan Nathalie perihal alasan dirinya meninggalkan rumah Sule membuat netizen iba. Mereka tak habis pikir sosok Sule pun tak berusaha mencari jalan keluar untuk masalah rumah tangganya.

1 KOMENTAR

  1. Sedikit berbeda ya Anang dan Ashanti, Aurel dan adiknya. Aurel dan adiknya bisa menerima Ashanti dgn tulus, demikian pula sebaliknya, sehingga mereka bisa happy happy saja.. Nampaknya Anang mampu sebagai peredam, dan smwa kluarga mendukung. Berbeda dgn Sule, Sule merasa putrinya lah yg selama diringgalkan istrinya, mampu mengendalikan, merawat bapaknya, kiki dam adiknya, jadi Sule pasti membela puteinya. Putrinya yg merasa nyaman dgn kondisi tsb selama ini, dengan kedatangan NH sebagai ibu barunya terkejut dengan kondisi ini dan merasa ada sesuatu yg kurang dan akan hilang darinya. Ini susana yg mulai kurang nyaman, yang jelas dengan tajirnya Sule, Sule berhak apapun, dan mungkin lupa tujuan sesungguhnya menikahi NH, sehingga lebih mengutamakan putrinya. Ini dRi sisi pribadi saya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini