Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Dicky Candra: Bunda Maia Sempat Telpon

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Curahan isi hati Putri Delina di program podcast Maia Estianty atau Bunda Maia disebut menjadi alasan perceraian antara Nathalie Holscher dan Sule.

Pasalnya, setelah tampil menjadi bintang tamu dalam podcast Bunda Maia, Nathalie Holscher dan Putri Delina berseteru hingga salah satunya keluar dari rumah.

Hal tersebut lantas dibantah oleh sahabat Sule yakni Dicky Candra. Ia menyebut perceraian antara sahabatnya denga Nathalie Holscher bukanlah karena Putri Delina.

“Jauh sebelum kejadian Putri Delina di Bunda Maia itu sudah tau ada sesuatu di sana, sudah ada satu kesepakatan tertentu maka saya gak kaget,” ucapnya.

“Cuma kagetnya sekarang kok seolah-olah kejadian ini penyebabnya Putri Delina, itu yang bikin saya bingung,” sambungnya.

Lebih lanjut, Dicky Candra pun mengungkapkan bahwa Bunda Maia telpon terkait kisruh dalamrumah tangga Sule yang terjadi usai Putri Delina tampil sebagai bintang tamu di podcastnya.

“Sampe Bunda Maia juga telpon kan ‘aduh aku jadi gak enak’ segala macem,” ungkapnya.

Kendati demikian, dirinya menegaskan kembali bahwa perceraian antara Nathalie Holcher dan Sule bukanlah karena Putri Delina, maupun Bunda Maia.

“Bukan karena Bunda Maia, karena memang di era sekarang ini kan wawancaranya suka dipotong macam-macam,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini