Nasib Chandrika Chika Diramal Denny Darko, Akan Terus Dihujat Haters

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ahli tarot, Denny Darko sempat meramal nasib Chandrika Chika, terkait masalahnya dengan Fuji dan Thariq Halilintar pada channel YouTube miliknya.

Dalam penerawangannya, disebut bahwa Chika akan mendapat efek buruk apabila masalah dengan Fuji dan Thariq masih terus berlanjut. Denny meminta Chika untuk menahan diri dalam masalah tersebut dan tidak membuat statement apapun.

Harus menahan diri, enggak bikin statement apa-apa,” kata Denny Darko di channel YouTube miliknya.

Tak sampai di situ, Chandrika Chika juga akan mendapatkan banyak serangan dari para haters di media sosial. Hal ini berimbas dari kasusnya yang menyindir Fuji yang kini berpacaran dengan sang mantan kekasihnya, dalam podcast “Close The Door”.

Selain permasalahannya dengan Fuji dan adik Atta Halilintar, kini Chandrika Chika kembali menjadi sorotan publik. Dirinya diduga sebagai wanita yang membuat Putra Siregar dan Rico Valentino di penjara. Chika telah menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Polres Metro Jakarta Selatan dalam kasus pengeroyokan tersebut pada, Kamis (21/4/2021).

Denny Darko juga mengatakan bahwa akan ada suatu fakta besar yang akan disampaikan Chandrika Chika dalam kasus itu. Pihak manajemen artis yang menaungi Chika, RANS Entertainment, tentunya akan memberikan dukungan dan mendampingi Chika.

Reporter: Dhea Salsabila

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini