Nangis Sesegukan, Nia Ramadhani Ngaku Gak Kuat Dihujat Netizen usai Jadi Host ‘TikTok Awards’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aksi Nia Ramadhani saat menjadi host di acara TikTok Awards pada 30 Januari 2021 panen hujatan dari warganet. Nia yang kala itu dipasangkan dengan Raffi Ahmad itu disebut tak bisa memandu acara dengan baik.

Rupanya, hujatan dari netizen ini membuat istri Ardie Bakrie itu bersedih. Bahkan, melalui video yang viral di media sosial, Nia terlihat nangis sesenggukan.

Hal itu terlihat di salah satu program stasiun televisi yang dibawakan Nia dan kemudian diunggah ulang oleh akun YouTube ARKA TV. Sambil menangis, Nia mengatakan bahwa dirinya tak bisa mengikuti Raffi sebagai partner host.

“Dia sudah sampai mana, dia ngomong apa gue nggak bisa ikutin. Cuman udah saking segala macemnya lo dan lo tau nggak bisa, lo coba aja,” ujar Nia sambil nangis.

Lebih lanjut, Nia juga mengungkapkan dari segmen ke-2 hingga ke-7, ia seperti mempermalukan diri sendiri. Namun, bagaimana pun ia harus menyelesaikan pekerjaannya sebagai host.

“Dari segmen pertama, kalau misal gue bisa lihat semuanya. Dari segmen dua sampai segmen tujuh gue ngerasa kayak gue lagi di atas gua mempermalukan diri gue sendiri, gue tahu itu, tapi lo harus selesain, berat banget,” kata menantu Aburizal Bakrie itu.

“Sedikit nunjukin keberhasilan gue setidaknya gue selesai. Di otak gue cuman itu. Karena gue ngerasa gue nggak mampu sebenarnya tadinya, gue udah mikir kayak ya udah biarin deh,” sambungnya.

“Segmen pertama setelah gue tahu harus baca banget gue nggak mau, gue nggak mampu ngapain gue ngejelekin diri gue sendiri. Gue tahu gue nggak bakalan bisa sampe akhir,” tambahnya lagi.

Alasan Nia bersedih karena ia memikirkan nasib orang-orang yang ada di sekelilingnya usai insiden itu terjadi. “Dan satu hal yang bikin gue nangis adalah kasihan orang-orang-orang di sekitar gue gitu,” katanya.

Sebelumnya, dalam vlog terbaru Rans Entertainment yang diunggah di YouTube pada Selasa 2 Februari 2021, Nia Ramadhani pun memberikan alasan mengapa dirinya tak bisa tampil maksimal saat menjadi partner host, Raffi Ahmad.

Setelah acara selesai, ibu tiga anak itu menyadari bahwa saat di atas panggung Raffi Ahmad yang banyak bicara. Keduanya ternyata membahas hal tersebut dengan Raffi Ahmad.

Nia Ramadhani protes lantaran suami Nagita Slavina itu lebih memilih membaca tulisan prompter. Padahal, Nia berpikir bisa ngobrol biasa dengan Raffi Ahmad saat menjadi MC.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini