Namanya Selalu Dicatut Dalam Aksi Penipuan, Baim Wong Mulai Geram!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Baim Wong memang seringkali digunakan banyak orang untuk aksi penipuan.

Baru-baru ini pun hal itu terulang kembali seperti yang tertera dalam unggahannya Baim Wong di laman media sosial Instagramnya.

“Tolong jangan ada yang ketipu-ketipu lagi. Banyak live tik tok sekarang pakai nama saya. Dan banyak yang ketipu, nanyak orang dateng ke rmh dan bilang mereka ketipu” tulisnya dalam keterangan unggahannya.

Suami dari Paula Verhoeven itu mengatakan salah satu komplotan penipu ini pernah ditangkap oleh pihak kepolisian namun penangkapan itu tidak membuat komplotan lainnya jera.

“Dulu pernah ditangkep ormas-ormas yang mencoba menipu pakai nama saya (terima kasih @poldametrojaya ), Tapi ga buat yg lain jera,” ucapnya.

“Sekarang malah tambah banyak, saya kadang bingung harus apa, tolong jgn percaya ya,” imbuhnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Baim Wong (@baimwong)

Setelah berkali-kali namanya dicatut untuk aksi penipuan yang memakan banyak korban, Baim Wong pun murka. Meski begitu, ia justru berusaha membantu para korban semampunya.

“Bagi yg udah ketipu chat saya di DM dengan lampirkan bukti-bukti yang ada, saya akan coba bantu sebisa saya tapi tolong setelah ini, jangan ada yang ketipu lagi,” tulis Baim dalam keterangan di unggahan lainnya.

Unggahan Baim Wong terbaru pun lantas langsung dipenuhi komentar netizen yang mengaku menjadi korban dari aksi penipuan yang mencatut namanya.

Namun, ada pula netizen yang bersikap skeptic dan menilai bahwa nantinya aka nada banyak orang yang hanya mengaku-ngaku menjadi korban penipuan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Baim Wong (@baimwong)

“Saya pernah di tipu kena biaya ongkir 200ribu saya pikir beneran,” tulis netizen.

“Saya udah kena tipu 5jt,” tambah netizen.

“Aduhh nanti banyak yang ngaku ngaku lagi dahh truss minta bantuan…kalau tidak ada bukti gak usah percaya,” timpal netizen.

“Yang ga kena jangan di buat-buat seolah olah kena. Gabaik. Dosa!!!” tutup netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Korupsi Pemanfaatan TKD Maguwoharjo Kembali Diperiksa

Mata Indonesia, Yogyakarta - Terdakwa Kasidi Lurah Maguwoharjo dalam kasus Perkara Mafia Tanah Dugaan Tindak Pidana Korupsi Pemanfaatan Tanah Kas Desa (TKD) Maguwoharjo Kapanewon Depok Kabupaten Sleman Tahun 2022 s/d 2023 kembali di sidangkan. Bertempat di Pengadilan Tipikor pada Pengadilan Negeri Yogyakarta. Jumat (18/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini