Namanya Dikaitkan dengan Kasus Putri Candrawathi, Angelina Sondakh: Saya Ingin Mengubur Masa Lalu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Angelina Sondakh dikait-kaitkan dengan kasus istri Irjen Ferdy Sambo yakni Putri Candrawathi.

Nasib Angelina Sondakh dibilang serupa dengan nasib tersangka kasus pembunuhan Brigadir J.

Mendengar hal itu, Angelina Sondakh pun mengaku kaget, meski begitu dirinya mengatakan bahwa bukan pertama kali namanya selalu dikaitkan dengan kasus-kasus hukum lainnya.

“Saya sebenarnya kaget ketika nama saya kembali diperbincangakan, dikait-kaitkan dan diperbandingkam dengan kasus yang sedang viral,” ucapnya.

“Beberapa tahun yang lalu juga saya diperbincangkan, dikait-kaitkan, dan diperbandingkan dengan salah satu terpidana kasus korupsi,” imbuhnya.

Istri mendiang Adjie Massaid itu pun menegaskan bahwa itu merupakan masa lalu yang kelam baginya, dan ia tengah berusaha untuk mengubur semua masa lalu itu.

“Jujur saya ingin mengubur masa lalu saya, karena saat-saat itu adalah saat-saat yang paling menyedihkan,” tegasnya.

Menurutnya, masa lalu itu merupakan masa yang paling menyedihkan untuknya lantaran dirinya harus meninggalkan sang anak Keanu Massaid yang masih terlalu kecil, dan baru saja ditinggal wafat oleh ayahnya, Adjie Massaid.

Kendati demikian, Angelina Sondakh meyakini, takdir yang diatur Allah indah pada waktunya. Model yang kini telah menjadi mualaf pun meyakinkan dengan membacakan surat At Tin ayat 8

“Tapi saya yakin bahwa takdir adalah milik Allah, dan Allah Maha Tahu, saya hanya teringat satu ayat ‘Alaisallahu bi ahkamil hakimin’ Bukankah Allah hakim yang seadil-adilnya,” ujarnya.

Sebagai informasi, dikaitkannya Angelina Sondakh dengan Putri Candrawathi berawal dari cerita istri Adjie Massaid di acara Rumpi yang harus meninggalkan anak semata wayang dan menitipkannya kepada supirnya saat dirinya terjerat kasus korupsi.

Netizen yang melihat tayangan tersebut lantas menyentil Seto Mulyadi. Sebab pemerhati anak yang akrab disapa Ka Seto ini mau melindungi anak Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini