Nah Lho! Roy Suryo Sebut Video Syur Nagita Slavina Bukan Rekayasa

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosial media sempat dihebohkan dengan video syur diduga dilakukan aktris Nagita Slavina. Video itu memperlihatkan wajah sang pemain yang mirip dengan istri Raffi Ahmad itu.

Meski sudah dinyatakan pihak kepolisian itu hasil rekayasa, pakar telematika Roy Suryo mengungkap hal sebaliknya. Lewat akun Twitternya, Roy mengatakan video syur itu bukan lah rekayasa.

“Banyak yang mengatakan (video) ini rekayasa, ya. Rekayasa karena itu fotonya tempelan dan kemudian diedit, dan sebagainya. Saya jelas katakan itu bukan rekayasa. Jadi ini bukan video rekayasa, ini video benar,” ujar Roy.

Roy juga mengatakan sosok wanita itu sebenarnya kerap muncul di sosial media.

“Cewek ini memang Ada, bukan Rekayasa, Wajahnya sering muncul di Jagad Maya, makanya perlu Pelaporan agar ditindak yg memViralkannya,” tulisnya.

Komentar Roy ini pun mengundang respon netizen. Tak sedikit yang tidak setuju dengan Roy dan meminta agar dirinya tidak menyebar hoax.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini