Nah Lho! Nikita Mirzani Pergoki Adik Bibi Ardiansyah Dugem: Berdukanya di Dalam Club

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebritis sensasional, Nikita Mirzani mendadak membuat perngakuan yang bikin geger publik. Belum lama ini, ibu tiga anak itu mengaku memergoki adik-adik mendiang Bibi Ardiansyah, Fuji dan Fadly sedang asyik dugem di sebuah club.

Hal itu diungkap wanita yang akrab disapa Nyai itu di akun Instagramnya. Ia menuliskan melihat sosok Fuji dan Fadly memasuki sebuah club di kawasan Jakarta.

“Neng minggu kemarin hari Sabtu ngapain coba ke Swill, itu kan tempat clubbing, belum 40 hari udah masuk keluar club, oh mungkin berdukanya di dalam club kali ya” tulis Nikita di IG Story.

Tak cuma Fuji, Nyai juga mengatakan melihat Fadly masuk ke tempat dugem itu. Padahal, suasana keluarga mereka masih berduka setelah meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

“Eh bukan si enengnya doang, tapi si kakak laki-lakinya eksis juga ke Swill,” kata Nikita.

Alhasil, unggahan Nikita ini membuat heboh publik. Namun, banyak yang tak percaya dan malah menghujat balik Nikita Mirzani.

“Sirik aja nih Nyai.”

“Sumpah miris banget sama nih orang.”

Isu adik Bibi Ardiansyah pergi dugem saat masa berkabung juga pernah beredar di sosial media. Seorang netizen membongkar bahwa Fuji masih sempat pergi dugem tak lama sejak kedua kakaknya meninggal dunia akibat kecelakaan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini