Musim Hujan, Ini Deretan Golongan Darah yang Identik Mageran

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Memasuki musim hujan, cuaca tentu terasa sangat dingin. Hawa sejuk biasanya membuat perut mudah lapar dan badan jadi malas bergerak.

Meski malas gerak atau mager sering dikaitkan dengan cuaca dingin, faktanya ada beberapa hal yang bikin seseorang jadi mageran lho! Salah satunya faktor golongan darah.

Ada beberapa tipe golongan darah yang ternyata identik suka malas gerak, terlebih saat musim hujan. Apakah golongan darahmu termasuk salah satunya? Yuk simak!

  1. Golongan Darah A

Pertama ada golongan darah A yang identik mageran saat cuaca dingin. Ketika sedang sangat capek seseorang dengan golongan darah A akan mager melakukan sesuatu. Untuk itu jangan paksa mereka kalau tak mau kena marah.

2. Golongan Darah B

Seseorang dengan golongan darah B kerap kali merasakan malas. Situasi yang tak mendukung seperti cuaca dingin akan membuat hawa malas bertambah. Karena itulah, seseorang dengan golongan darah B mageran parah gaes.

3. Golongan Darah AB

Golongan darah satu ini selalu memiliki waktu luang. Ia akan menggunakannya untuk rebahan dan malas-malasan di kasur. Jadi, gak heran kalau golongan darah AB identik malas gerak saat musim hujan.

4. Galangan O

Satu lagi golongan darah yang sering mageran saat musim hujan ialah O. Seseorang dengan golongan darah ini sering kali badmood dan malas melakukan aktivitas.

Apalagi saat musim hujan. Usahakan tak perlu berharap banyak dengan keaktifan golongan darah O saat cuaca dingin ya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini