Mulan Jameela Kritik Soal Kompor Induksi, Ernest Prakasa: Tumben Bener

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Komika sekaligus aktor, dan sutradara Ernest Prakasa ikut menyoroti pemberitaan Mulan Jameela yang mengritisi gagasan peralihan penggunaan kompor gas ke kompor Induksi.

Ernest prakasa kemudian menanggapi kabar tentang Mulan melalui cuitan Twitter-nya dengan membalas salah satu akun berita online yang memuat berita Mulan.

“Tumben bener,” tulisnya pada laman media sosial Twitter.

Cuitannya pun langsung dipenuhi komentar netizen yang juga setuju dengan kritisi Mulan Jameela.

“Yang ini relate sama kegelisahan dia Koh hehehe,” tulis netizen.

“Mungkin maksud Ernest, tumben ada anggota DPR yg bisa ngomong bener, bukan spesifik ke Mulan nya, kali yaa….,” sahut netizen.

“Klw nyimak dari jauh2 hari emang Mulan ini berani kritik kebijakan yg tdk pro rakyat,” tambah netizen.

Nama Mulan Jameela belakangan terakhir menjadi perbincangan publik setelah meminta konversi kompor LPG dengan kompor induksi dikaji lebih dalam oleh pemerintah.

Anggota Komisi VII itu menyatakan kompor induksi belum tentu cocok digunakan di Indonesia. Menurut ibu tiga anak itu, kompor induksi tak cocok digunakan untuk memasak masakan lokal Indonesia.

Bahkan, Mulan mengaku di rumahnya sudah punya kompor listrik tapi masih juga menggunakan kompor gas.

Pasalnya, masakan Indonesia lebih cocok memasak pakai kompor gas karena berbeda dengan proses pembuatan serta durasi waktu dengan makanan-makanan orang luar negeri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini