‘Mouse: The Predator’ Tayang Malam Ini, Lee Seung Gi Transformasi Jadi Psikopat Mengerikan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dua episode spesial dari drama Mouse yang bertajuk ‘Mouse: The Predator’ tayang pada 28-29 April 2021. Poster baru untuk episode spesial ini pun sudah dirilis.

Poster baru yang menakutkan untuk episode spesial “Mouse: The Predator” menegaskan sekali lagi bahwa Jung Ba Reum telah menjadi pemangsa yang sebenarnya selama ini. Poster itu membuat merinding karena berbagi cuplikan di lokasi kasus pertama di mana naluri jahat intrinsik pemangsa Jung Ba Reum terbangun.

Jung Ba Reum memiliki ekspresi marah di matanya saat dia mendorong Alkitab ke arah Song Soo Ho (diperankan Song Boo Gun), yang perlahan-lahan kehilangan kesadaran karena dia juga kehilangan darah. Penonton penasaran untuk mengetahui alasan sebenarnya mengapa Jung Ba Reum membunuh Song Soo Ho.

Episode spesial itu akan menghadirkan kisah-kisah yang mungkin terlawatkan penonton. Apalagi, terungkap bahwa identitas asli Jung Ba Reum (diperankan Lee Seung Gi) adalah seorang predator.

 

Pada awalnya, drama ini disebut sebagai pengejaran mendebarkan antara pemangsa psikopat dan Go Moo Chi ( diperankan Lee Hee Joon), seorang detektif keras kepala yang ingin membalas dendam atas pembunuhan orang tuanya. Kemudian, ada Jung Ba Reum (diperankan Lee Seung Gi) yang merupakan polisi jujur dan penuh gairah.

Selama drama, ada beberapa liku-liku tentang identitas asli Jung Ba Reum saat kecenderungan psikopatnya muncul. Di episode 15, Jung Ba Reum mengalami syok setelah menyadari bahwa dia adalah pelaku semua pembunuhan yang dia ingat di kepalanya.

“Mouse: The Predator” akan menampilkan sisi sebaliknya dan cerita tersembunyi dari berbagai kasus melalui perspektif predator Jung Ba Reum, dan itu akan menyelesaikan pertanyaan tersisa yang belum terjawab. Selanjutnya, ini akan mengungkapkan petunjuk tentang insiden yang tersisa, meningkatkan kegembiraan di antara pemirsa untuk menyimpulkan kebenaran.

Dilansir dari Soompi, tim produksi berbagi, “‘Mouse: The Predator’ berisi berbagai cerita yang tidak dapat diceritakan karena identitas predator sebenarnya telah disembunyikan. Jika Anda mencoba menyimpulkan dan menebak petunjuk yang belum diselesaikan melalui ‘Mouse: The Predator,’ Anda akan dapat lebih menikmati sisa ceritanya.”

Episode khusus “Mouse: The Predator” bagian pertama secara resmi tayang melalui tvN pada 28 April pukul 22:30 KST atau 20:30 WIB. Dan episode kedua akan tayang pada 29 April di waktu yang sama.

“Mouse” akan comeback dengan episode 16 pada 5 Mei pukul 22:30 KST.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini