Moms, Ingin Punya Anak Kembar? Ini Doanya!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Memiliki buah hati setelah menikah merupakan dambaan setiap pasangan. Sebab, anak bisa menjadi teman saat kita di hari tua nanti.

Sejatinya, setiap pasangan ingin memiliki darah daging yang sehat dan berguna bagi banyak orang. Namun, jenis kelamin juga kerap menjadi dambaan bagi orangtua.

Termasuk anak kembar. Banyak pasangan suami istri yang meginginkan keturunan mereka kembar karena dianggap lucu dan menggemaskan.

Bahkan, tak sedikit pasangan yang berusaha dan ikut segala program agar buah hati mereka kembar seperti apa yang mereka inginkan.

Namun, ingatlah bahwa anak adalah rezeki yang sudah diatur Allah SWT. Apapun hasilnya, Tuhan sudah memberikan yang terbaik.

Akan tetapi, tak ada salahnya untuk kamu berikhtiar. Jika kamu menginginkan anak kembar, yuk coba amalkan doa ini agar doamu dikabulkan Allah SWT.

Doa memiliki anak kembar:

Rabbi hablii miladunka dzuriyyatan thoyyibatan innaka samii’uddu’aa.

“Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar doa.” – (QS Ali Imran: 38)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini