Momen Kebersamaan Nabila Ishma dan Zahra, Bikin Apple Pie Rayakan Ulang Tahun Eril

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Meski sudah berpulang menemui Sang Pencipta, hari ulang tahun Eril tetap disambut dengan antusias oleh orang-orang tercinta tak terkecuali adiknya Zara dan kekasih hatinya Nabila Ishma.

Zara dan Nabila Ishma pun kompak bersama merayakan ulang tahun Eril dengan membuat apple pie sesuai dengan permintaan Eril.

“Apple pie untuk besok, kita berhasil,” tulis Zara

“Sesuai permintaan, aku dan @camilliazr membuat aplle pai untuk mu! Tapi kita masih belum tahu gimana rasanya. Semoga rasanya enak, karena itu kue kesukaanmu,” tulis Nabila.

Unggahan stori Zara

Tidak hanya memamerkan kebersamaan membuat apple pie untuk merayakan ulang tahun Eril dengan Zara, Nabila Ishma juga mengunggah sebuah foto yang diketahui diambil oleh Ridwan Kamil untuk pertama kalinya.

“Foto pertama diambil oleh om @ridwankamil pada pagi hari ketika kami mencari sarapan. Eril bilang sama aku ‘selalu ada yang pertama ya bi, ini momen pertama kita difotoin sm papap. Gaya banget difotoin gubernur’. Kamu sangat bahagia saat itu,” ujar Nabila.

“Dan seperti yang kamu katakan, selalu ada yang pertama, dan hari ini adalah pertama kalinya kami merayakan ulang tahunmu tanpamu A Eril,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini