Mohon Doanya, Doddy Sudrajat Masuk Rumah Sakit

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dikabarkan masuk rumah sakit. Doddy disebut terkena Demam Berdarah dan harus menjalani perawatan intensif.

Foto ayah Vanessa Angel itu tengah terbaring di rumah sakit pun tersebar di media sosial. Pria yang karib disapa Daddy itu dikabarkan dirawat di RSUD Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sontak, kabar Doddy masuk rumah sakit ini langsung bikin gempar warganet. Salah satunya selebgram Ayu Wisya.

Wanita yang ditengah dijodohkan dengan Doddy itu mengucapkan ke khawatirannya. Ia bahkan memberi pesan pada putri Doddy, Mayang untuk menjaga ayahnya.

“GWS Ayang, Doddy Sudrajat. Sayang, Mayang, jaga daddy ya. Secepatnya aku balik ke Jakarta,” ungkap Ayu Wisya melalui akun miliknya di Instagram.

Dalam foto yang beredad, Doddy Sudrajat tampak terbaring lemah. Terliha pula Doddy mengenakan masker dengan tangan yang terpasang alat tensimeter dalam keadaan mata terpejam.

Menurut sang keponakan, Tya, Doddy jatuh sakit usai pulang dari Bali. Ia pun dinyatakan mengalami Demam Berdarah.

Mohon doanya gaes!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini