Model CCTV ini Pas Digunakan untuk Awasi Lingkungan

Baca Juga

MATAINDONESIA, JAKARTA – Sudah lazim rasanya, saat ini di kantor-kantor, jalanan termasuk di rumah-rumah menggunakan televisi sirkuit tertutup atau Closed Circuit Television (CCTV).

Fungsi CCTV ini biasanya untuk keamanan, mengawasi lingkungan dengan kamera yang dipasang. Nah, ternyata CCTV menciptakan gaya hidup yang aman dan nyaman. Anda dapat menggunakan CCTV untuk mengawasi paket yang datang, mengasuh anak, hingga mengawasi orang yang berada di sekitar rumah.

Untuk itu, penting bagi Anda untuk memiliki sistem kamera pengawasan yang tepat dan berkualitas. Adapun sistem kamera pengawasan yang bisa Anda pilih adalah IP Camera. Hal ini dikarenakan IP Camera memiliki kualitas gambar yang lebih baik, fitur rekaman yang canggih, dan kemampuan untuk menghubungkan lebih banyak kamera ke sistem.

Berikut ini adalah berbagai rekomendasi IP Camera dari BARDI smarthome, sebuah brand smart home asli dari Indonesia.

IP CAM IDC-IPC-STC BARDI

Smart IP merupakan kamera pintar yang berfungsi menyalurkan video beserta suara kepada smartphone dan sebaliknya. IP CAM BARDI ini mempunyai slot penyimpanan berupa SD Card mencapai max.128 GB. Produk IP Cam yang satu ini bisa memberi tahu Anda melalui notifikasi bila ada yang lewat pada jam yang ditentukan dalam aplikasi. Tidak hanya itu, pada posisi gelap, IP Cam ini dapat beralih ke mode night vision secara otomatis. Kamera yang satu ini juga sangat mudah dan praktis untuk dioperasikan karena Anda hanya perlu menyambungkan nya ke listrik dan posisi sesuai keinginan Anda. Selain itu, IP CAM BARDI ini juga memiliki video orientasi dalam aplikasi yang bisa diputar 180 derajat sesuai penempatan.

IP CAM Indoor PTZ

IP CAM BARDI yang satu ini merupakan kamera yang berfungsi menyalurkan video beserta suara kepada smartphone maupun suara dari smartphone. IP CAM BARDI ini mempunyai slot penyimpanan berupa SD Card mencapai max.128 GB (tidak termasuk). Mirip dengan IP CAM IDC, kamera ini juga dilengkapi dengan mode night vision yang bekerja secara otomatis jika berada pada kondisi gelap. Ini juga memiliki video orientasi dalam aplikasi yang mampu diputar 360 derajat untuk fitur pan dan 60 derajat tilt lebih luas dan bebas dalam melakukan pengawasan.

IPCAM OUTDOOR STC

Bardi Smart outdoor Static IP Camera merupakan CCTV yang diproduksi BARDI Smart home yang memiliki ukuran kecil, namun mempunyai fitur yang sangat lengkap. Sama seperti produk IP CAM BARDI yang lainnya, CCTV ini juga mampu mendeteksi suara dan gerakan. Ini juga akan berubah menjadi night vision jika cahaya berkurang atau dalam posisi gelap. Bardi Smart outdoor Static IP Camera ini mempunyai fitur notifikasi yang akan memberi tahu Anda jika ada yang lewat pada jam yang telah diatur dalam aplikasi. Untuk menggunakan kamera ini, Anda hanya perlu menyambungkan nya ke sumber listrik dan memposisikan nya sesuai keinginan. Ini mempunyai orientasi video dalam aplikasi dapat diputar 130 derajat sesuai penempatan.

Itulah berbagai rekomendasi IP Camera dari BARDI smarthome. Bagi Anda yang tertarik untuk mendapatkan produk Smart IP Cam dari Bardi Smarthome Indonesia, maka dapat Anda memperolehnya melalui website official Bardi Smarthome Indonesia atau melalui media sosial Instagram Bardi Smarthome Indonesia di @bardismarthome. (Adv)

Anda juga bisa menonton video pengenalan produk Smart IP Cam pada link berikut ini.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini