Mixtape Pertama RM BTS ‘mono’ Jadi Album #1 di Tangga Album iTunes

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – RM BTS kini memperpanjang rekornya dengan menambah rekor baru untuk album solonya. Kini album solonya itu naik kembali diposisi pertama tangga album iTunes.

Melansir dari Allkpop, mixtape solo RM yang bertajuk ‘mono’ itu dirilis pada 13 Oktober 2018. Albumnya itu masih memecahkan rekor yang hampir empat tahun setelah dirilis.

Album ini juga telah menjadi album dengan posisi pertama terbanyak di chart ‘Top Album’ iTunes. Posisinya ini memuncaki di total 123 negara.

Venezuela menandai negara ke-123 itu yang mencapai peringkat pertama iTunes. Mixtape ini masih memegang rekornya untuk album nomor satu terbanyak untuk semua album yang dirilis dalam sejarah platform musik.

Sementara itu, ‘mono’ merupakan mixtape kedua milik RM. Mixtape itu terdiri dari tujuh lagu, yakni ‘tokyo’, ‘seoul’, ‘moonchild’, ‘badbye’, ‘uhgood’, ‘everythingoes’, dan ‘forever rain’.

BTS juga secara resmi mengumumkan jadwal comebacknya yang paling dinanti-nanti oleh penggemar. Mereka akan meluncurkan album barunya itu pada 10 Juni 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini