Miris! Arya Saloka Kepergok Lesu saat Pembukaan Bisnis, Netizen: Kangen Amanda Manopo?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor tanah air, Arya Saloka kembali jadi perbincangan. Hal ini bermula dari viralnya video Arya yang nampak lesu saat menghadiri salah satu pembukaan bisnisnya.

Video itu diunggah salah satu akun gosip di Instagram, @lambe_turah. Nampak, Arya yang kini tampil dengan kumis dan jenggot terlihat lemas dan tak bersemangat membuka acara pembukaan itu.

“Ekspresinya gimana sih,” tulis akun tersebut.

Dalam video itu, suami Putri Anne hanya diam saja nyaris tanpa senyum di wajahnya. Bahkan, terlihat Arya sempat memeluk temannya dengan wajah yang sedih di acara itu.

Alhasil, penampakan Arya Saloka dengan wajah murung itu bikin netizen curiga. Ada yang menyebut Arya sedang memikirkan masalah rumag tangganya dengan Putri Anne. Ada pula yang menduga Arya rindu dengan lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo.

“Kangen ayang Amanda kali.”

“Lesu gak ketemu Amanda Manopo.”

“Mungkin disuruh tidur di luar sama bini gegara ketahuan selingkuh.”

Sebelumnnya, Arya Saloka memutuskan hengkang dari sinetron yang membesar namanya, Ikatan Cinta. Sejak saat itu, Arya diduga tak pernah lagi bertemu dengan lawan mainnya, Amanda Manopo, yang diisukan menjadi selingkuhannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini