Minta Bayarin Utang ke Baim Wong, Emak-emak Ini Ngamuk Videonya Diviralkan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor tanah air, Baim Wong mendadak jadi perbincangan. Hal ini bermula dari viralnya seorang emak-emak yang mengamuk dan kesal dengan Baim lantaran video dirinya meminta lunasi utang disebar.

Amukan emak-emak itu diunggah akun Instagram, @pembasmi.kehaluan.reall. Ibu itu marah dan tak terima Baim Wong menyebarkan video dirinya saat berkunjung ke rumahnya dan meminta agar bapak dua anak itu membayar utang-utangnya.

Viral! Emak-emak ngamuk videonya minta lunasi utang disebar Baim Wong (instagram)

“Puas mas Baim sudah mengunggah video saya? Sampai saya dihujat satu Indonesia bahkan warga Banyuwangi, itu sangat merendahkan saya,” ucap ibu itu.

Namun, alih-alih mendapat simpati netizen, emak-emak itu justru panen hujatan. Pasalnya, ia sendiri yang datang ke rumah Baim Wong dan memintanya membayari utang sebesar 20 juta Rupiah.

“Saya sangat membutuhkan, makanya saya datang jauh-jauh untuk minta pertolongan ke mas Baim,” katanya, dikutip dari YouTube Baim Wong.

Sontak, aksi emak-emak ngamuk ke suami Paula Verhoeven itu pun bikin netizen geleng-geleng kepala. Mereka pun meminta ibu itu untuk berkaca dan tidak memaki Baim Wong.

“Padahal dirinya sendiri yang jatohin harga dirinya.”

“Dengan anda dateng ke baim udah merendahkan harga diri anda bu.”

“Enak bet dia yg utang mas baim yg d suruh bayar.”

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini