Mimpi Jadi Kenyataan, Lee Min Ho Akhirnya Duduk Sebelahan dengan Song Hye Kyo di Fashion Show Fendi

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW YORK – Belum lama ini Lee Min Ho dan Song Hye Kyo berangkat ke New York untuk menghadiri acara peragaan busana Fendi. Keduanya terlihat duduk bersama sambil menikmati acara.

Melansir dari Koreaboo, kedua bintang Korea ini merupakan artis veteran di dunia perfilman, terutama drama. Keduanya dijuluki ‘Raja dan Ratu Hallyu’.

Impian penggemar adalah untuk melihat kebersamaan dari ‘Raja dan Ratu Hallyu’ di waktu yang bersamaan. Kini, impian itu pun terwujudkan.

Keduanya terlihat saling berinteraksi dengan selebriti lainnya yang menghadiri acara tersebut. Bahkan keduanya dipasang-pasangkan oleh penggemar untuk melakukan proyek drama bersama di masa depan.

Lee Min Ho juga sempat mengungkapkan keinginannya untuk bekerja sama dengan Song Hye Kyo. Dia juga berbagi pendapat jika dia harus memilih tipe idealnya dan itu adalah Song Hye Kyo.

“Tipe idealku adalah seorang gadis yang lebih tua dariku yang dewasa dalam pemikiran tapi masih bersinar dan cerah,” kata Lee Min Ho.

Sementara itu, Song Hye Kyo tengah syuting untuk drama barunya yang berjudul ‘The Glory‘.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

UU Cipta Kerja Bermanfaat Menggerakan Perekonomian Nasional

Undang-Undang Cipta Kerja (UU Cipta Kerja) telah memberikan manfaat dan dampak positif yang signifikan terhadap peningkatan perekonomian nasional. UU...
- Advertisement -

Baca berita yang ini