Miley Cyrus Dikonfirmasi akan Bintangi Film Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Akhirnya Miley Cyrus kembali main akting lagi setelah sekian lama. Kini ia dikabarkan akan membintangi film baru yang berjudulkan ‘Mountain Magic Christmas’.

Melansir dari THR, film itu juga akan dibintangi oleh Tom Everett Scoot, Ana Gasteyer, dan Angel Parker. Selain itu juga akan menampilkan beberapa bintang tamu lainnya, seperti Jimmy Fallon, Willie Nelson, Miley dan Billy Ray Cyrus, serta Jimmie Allen dan Zach Williams.

‘Mountain Magic Christmas’ digambarkan sebagai film musikal zaman modern yang mengikuti kisah di belakang panggung yang hinga bingar dan hasil pembuatan TV spesial di depan kamera.

Sampai saat ini, karakter yang akan diperankan oleh Miley Cyrus masih belum terungkap.

Warner Bros. Television memproduksi film tersebut yang bekerja sama dengan Magnolia Hill Productions dan Sandollar Productions. Filmnya akan ditulis naskahnya oleh David Rambo.

Sayangnya sampai saat ini jadwal perdananya juga masih belum ditetapkan. Namun demikian, film ini diprediksi akan tayang antara Thanksgiving dan natal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini