Megan Thee Stallion Gabung Marvel Cinematic Universe

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Rapper Megan Thee Stallion bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU). Dia akan tampil di serial ‘She-Hulk: Attorney at Law’.

Hanya saja, belum diketahui Megan akan berperan sebagai siapa di serial ‘She-Hulk: Attorney at Law’. Megan mengaku, keputusannya merambah ke dunia akting terinspirasi dari Queen Latifah dan Ice Cube. Keduanya merupakan penyanyi yang merambah dunia film.

“Ketika melihat mereka, membuat saya terinspirasi untuk melangkah lebih jauh dari sekadar dunia musik. Saya merasa bukan hanya menjadi aktris, tapi juga akan menjadi direktur serta produser,” ujar Megan, dikutip dari The Cut, Selasa 30 Agustus 2022.

Ini bukan debut Megan di dunia layar lebar. Sebelumnya, wanita 27 tahun itu pernah tampil drama ‘P-Valley’ dimana dia memerankan alter egonya sendiri, Tina Snow. Megan mengaku, sebelum menjadi rapper, dia pernah mengikuti audisi untuk sebuah film.

Selain ‘She-Hulk: Attorney at Law’, Megan juga akan muncul di komedi musikal, ‘F**cking Identical Twins’ bersama Bowen Yang, Nathan Lane, dan Megan Mullaly.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Target Menang Pilkada, PPP Kota Jogja Gandeng Lima Parpol Bentuk Koalisi Besar

Mata Indonesia, Yogyakarta - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Jogja telah memulai strategi mereka untuk menghadapi Pilkada 2024 yang akan digelar pada bulan November nanti. PPP berencana untuk membentuk koalisi dengan minimal lima partai untuk memenangkan Pilkada 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini