Mila Kunis Galang Dana, Presiden Ukraina: Sangat Menginspirasi Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Mila Kunis dan Ashton Kutcher menggalang dana untuk korban perang di Ukraina. Presiden Volodymyr Zelensky mengapresiasi aksi kedua selebritas Hollywood tersebut.

Penggalangan dana dilakukan di situs GoFundMe.org dengan target mencapai 30 juta Dolar AS. Sebelumnya, Kunis dan Kutcher sudah berdonasi secara pribadi sebesar 3 juta Dolar AS atau sekitar 43 miliar Rupiah.

Dalam waktu sekitar dua hari, dana sudah terkumpul 15 juta Dolar AS atau mencapai setengah dari target. Kunis mengucapkan terima kasih pada semua orang yang sudah berpartisipasi.

Tak butuh waktu lama, Kunis mengumumkan bahwa target 431 miliar Rupiah sudah tercapai dan dana yang terkumpul segera dikirimkan untuk mereka yang terdampak perang di Ukraina.

Lewat akun Twitter pribadinya, Zelensky mengucapkan terima kasih pada Kunis dan Kutcher atas kepeduliannya pada rakyat Ukraina yang menderita karena invasi militer Rusia.

@aplusk [Ashton Kutcher] dan Mila Kunis termasuk yang pertama menanggapi duka kami. Mereka telah mengumpulkan US$35 juta dan mengirimkannya ke @flexport dan @airbnb untuk membantu para pengungsi [Ukraina],” cuitnya.

“Sangat berterima kasih dan bersyukur atas dukungan mereka. Saya terkesan dengan determinasi keduanya. Mereka benar-benar menginspirasi dunia,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Berikan Perhatian Serius Pada Pembangunan Papua

Oleh :  Marcellino Angel Krey )* Pemerintah terus menunjukkan komitmennya dalam mempercepat pembangunan kesejahteraan di Papua. Dalam upaya ini, berbagai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini