Mike Tyson Ingin Bunuh Diri, namun Batal karena Alasan Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Petinju legendaris Mike Tyson mengaku ia sempat berpikir untuk bunuh diri di masa-masa kelam karirnya.

Masa itu adalah ketika ia kalah dari Evander Holyfield pada 28 Juni 1997. Tyson ketika itu didiskualifikasi setelah menggigit telinga Holyfield.

Setelah kalah, Tyson mengaku benar-benar terpuruk. Ia tidak bisa lagi menapaki karirnya kembali, dan akhirnya nyaris putus asa. Namun, Tyson membatalkan niatannya bunuh diri setelah mengonsumsi sebuah obat, yang sebenarnya termasuk dilarang.

“Semua orang mengira saya sudah gila karena telah menggigit telinga orang ini. Saya menggunakan semua barang haram, dan begitu saya diperkenalkan kepada shrooms, hidup saya berubah,” kata Tyson seperti dikutip dari Reuters, Senin 31 Mei 2021.

Istilah teknis untuk jamur ajaib tersebut adalah jenis psilocybin dan para medis profesional telah memperingatkan untuk tidak menggunakan jamur tersebut secara mandiri. Sebab, jamur tersebut berpotensi mengganggu halusinasi, kecemasan, dan kepanikan.

“Hampir bunuh diri. Namun, bukankah hidup adalah sebuah perjalanan bung? Ini obat luar biasa, banyak orang tak melihat dari sudut pandang itu. Akhirnya saya sembuh,” ujarnya.

Kini, Mike Tyson sudah meninggalkan hari-hari kelam dalam hidupnya. Ia kembali sebagai pribadi yang lebih baik, dengan segala bisnisnya yang tengah berjalan.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini