Menohok! Rebut Pacar Erica Carlina, Awkarin Disindir Teman Makan Teman

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar tak sedap datang dari inluencer tanah air, Karin Novilda atau Awkarin. Setelah putus dari penyanyi, Gangga Kesuma, Karin kini dikabarkan memacari pria bernama Ariel Nayaka.

Bukan tanpa alasan, Ariel ternyata adalah mantan kekasih dari sahabat Karin, Erica Carlina. Kedekatan Karin dengan Ariel ini disebut-sebut memecahkan persahabatannya dengan Erica.

Sementara itu, sebuah video seorang pria diduga menyindir Awkarin pun viral di sosial media setelah gadis kelahiran 1997 dekat dengan mantan pacar Erica. Dalam rekaman itu, pria yang merupakan sahabat Erica ini blak-blakan menyindir tentang ‘teman makan teman’.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PISB (@playitsafebabyreborn)

“Aku punya teman, teman makan pacar teman,” ucap laki-laki itu.

Mendengarnya, Erica tak banyak bicara. Ia hanya tertawa dan tersipu malu mendengarnya.

Alhasil, kabar keretakan pertemanan Awkarin dengan Erica pun bikin gempar warganet. Banyak yang menduga Awkarin diam-diam sudah mengambil kekasih Erica dan membuat persahabatan mereka retak.

“Semoga si Awkarin bisa lihat dan sadar.”

“Seru nih kalau putus pasti diketawain.”

“Karin lagi bucin-bucinnya.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini