Menjadi OLLG 11 Tahun Silam, Inilah Fakta-Fakta Tentang Alyssa Daguise

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Akhirnya! Setelah 11 tahun, Justin Bieber kembali konser di Indonesia. Justin Bieber memang pernah konser di Indonesia 11 tahun lalu di Sentul Convention Center lewat pertunjukan bertajuk “My World Tour”.

Dalam konser tersebut, ada momen yang selalu membuat iri seluruh Belibers, yaitu OLLG di mana Justin akan mengajak salah satu penontonnya untuk naik ke atas panggung.

Yang terpilih adalah Alyssa Daguise, model sekaligus aktris Indonesia. Selama konser berlangsung, Justin memilih Alyssa dari ribuan penggemar lainnya untuk naik ke atas panggung saat dia menyanyikan lagu “One Less Lonely Girl”.

Alyssa yang saat itu masih berusia 14 tahun tampak tak bisa berhenti menangis terharu. Justin kemudian memberinya buket bunga mawar merah serta kecupan di pipi.

Siapa sih Alyssa Daguise? Berikut adalah fakta-fakta tentang Alyssa Daguise, OLLG Indonesia 11 tahun silam.

  1.  Kekasih Al Ghazali

Alyssa Daguise adala kekasih Al Ghazali. Mereka telah lama menjalin kasih, yaitu selama 5 tahun, tepatnya sejak tahun 2016. Ternyata, Al telah mendekati Alyssa selama 2 tahun. Hubungan mereka kini juga semakin serius. Al mengaku siap nikahi Alyssa saat Alyssa sudah lulus kuliah.

2. Blasteran Indo-Prancis

Alyssa merupakan anak kedua dari pasangan Richard Vincent Daguise dan Risa Dewi Daguise.ia lahir di Lombok, 25 Maret 1998. Ayahnya merupakan bule asal Prancis, sedangkan ibunya orang Indonesia asli. Ia memiliki satu kakak perempuan dan satu adik laki-laki.

3. Anak Seorang CEO Hotel di Kemang

Sejak berpacaran dengan Al, latar belakang mengenai dirinya dan keluarganya turut terungkap ke publik. Ayahnya Richard Vincent Daguise merupakan seorang CEO Mesa Hotel and Resort yang ada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

4. Sekolah Kedokteran

Sebelum menjadi model, Alyssa pernah kuliah kedokteran cukup lama yaitu 2,5 tahun di Paris, Prancis. Namun di tengah jalan, dia memutuskan untuk berhenti dan meninggalkan kuliahnya. Ia mengaku saat kuliah kedokteran ia stres berat dan sampai tidak memiliki kehidupan sosial saking hecticnya. Kini Alyssa telah lulus dari studinya di Paris. Ia mengambil jurusan fashion di salah satu universitas di Paris.

Mengenang kejadiannya yang menjadi OLLG 11 tahun lalu, Alyssa membagikan postingannya di instastorynya. Ia berkata bahwa momen dimana ia menjadi OLLG akan menjadi momen yang akan ia ceritakan ke anak dan cucunya kelak!

Reporter: Dinda Nurshinta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini