Menikah 25 Tahun, Sylvester Stallone dan Istri Cerai

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Pernikahan Sylvester Stallone dan Jennifer Flavin kandas di tengah jalan setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama 25 tahun.

Stallone dan Flavin menikah pada 1997. Sebelumnya, mereka sduah berkencan sejak 1988 dan tinggal di sebuah restoran di Beverly Hills, California.

Stallone dan Flavin memiliki tiga anak, Scarlet (20 tahun), Sistine (24), dan Sophia (25). Stallone juga memiliki satu anak, Seargeoh, dari pernikahan sebelumnya dengan Sasha Czack.

“Dengan perasaan sedih, saya mengumumkan bahwa setelah 25 tahun menikah saya telah mengajukan gugatan cerai dari suami saya Sylvester Stallone. Meski tak berstatus suami istri lagi, saya akan selalu menghargai hubungan lebih dari 30 tahun yang kami bagikan, dan saya tahu kami berdua berkomitmen untuk putri kami yang cantik,” ujar Flavin, dikutip dari People, Kamis 25 Agustus 2022.

Berita perpisahan pasangan ini muncul tiga bulan setelah mereka merayakan ulang tahun pernikahan perak.

“Selamat ulang tahun ke 25 untuk istri saya yang luar biasa. Tidak ada kata-kata yang cukup untuk menggambarkan apa arti wanita yang sangat berdedikasi, sabar, tanpa pamrih ini bagi hidup kita dan saya hanya berharap mereka bisa berusia 25 tahun lagi! Terima kasih sayang,” tulis Stallone kala itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini