Mengintip Momen Bahagia Lamaran Ria Ricis

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi di gelar di daerah Jakarta Selatan. Acara tersebut berjalan dengan lancar dan suasana yang haru, karena kedua calon suami istri tersebut mengeluarkan air matanya.

Acara ini memakai adat Aceh. Selain itu, dekorasinya pun begitu mewah dibuat ala garden party. Lalu Ria Ricis didampingi oleh bridesmaid, sementara Ryan didampingi oleh keluarganya.

Dalam prosesi lamaran, Teuku Ryan menanyakan apakah Ricis mau menjadi istrinya. Ryan terdengar mengucap janji manis untuk selalu membahagiakan dan menjaga Ricis.

Setelah menerima lamaran Ryan, pasangan ini menuju meja untuk melakukan penandatanganan perjanjian cinta, setelah itu ibu dari Ryan dan juga Ricis terlihat memakaikan cicin di jari manis mereka.

Ini dia beberapa potret saat lamaran Teuku Ryan dan Ria Ricis.

1. Momen lamaran kedua nya terlihat khidmat dan haru

2. Mereka terlihat malu malu memamerkan cincin lamarannya

3. Lamaran Teuku Ryan dan Ria Ricis memakai adat Aceh

4. Di hari lamaran nya Ria Ricis menari tarian Saman yang berasal dari daerah Aceh

5. Ini seserahan yang di bawa Teuku untuk Ricis

Reporter: Firda Padila

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini