Mengenang Jargon ‘Masak Air’ Khas Sapri

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Komedian Sapri pergi untuk selama-lamanya. Namanya melambung berkat pantun ‘Masak Air’ yang kini dikenal masyarakat luas.

Sapri meninggal dunia pada Senin 10 Mei 2021 di Rumah Sakit Sari Asih. Pria yang dikenal suka berpantun itu menderita penyakit diabetes. Sebelum meninggal, kondisinya semakin memburuk dan sudah dipasang ventilator.

Komedian yang dikenal suka pantun itu meninggalkan seorang anak dan istri yang sedang hamil sembilan bulan. Dalam hitungan hari, wanita bernama Irma Suryani akan segera melahirkan.

Perjuangan Sapri menjadi terkenal di dunia hiburan tak mudah. Dia pernah menjadi tukang bersih-bersih di basecamp komedian Denny Cagur. Setelah itu, Denny mengajak pria kelahiran 1972 itu main di acara Pesbukers.

Awalnya, peran Sapri di Pesbukers sebagai figuran. Bahkan, dia sering bermain sebagai pohon. Tapi, berkat kerja kerasnya, dia mulai menjadi bintang utama bersama Raffi Ahmad, Ayu Ting-Ting dan lainnya.

Nah, pantun ‘Masak Air’ dilakoni Sapri bersama Oppie Kumis. Keduanya berbalas pantun, tapi pria berusia 49 tahun itu selalu menjadi bulan-bulanan di akhir pantun. Hukumannya, kepala plontosnya harus rela disiram bedak.

Sejak sukses di Pesbukers, Sapri mulai banyak mendapat tawaran di beberapa acara, seperti Campur-Campur, kuis Super Deal, Dahsyat, dll.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini