Mengejutkan! Rosé ‘BLACKPINK’ Akan Hadir di Met Gala

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah gemparnya Lisa BLACKPINK menjadi solois K-Pop pertama dengan 100 juta views di YouTube. Kabarnya Rosé akan menghadiri acara Met Gala di New York hari ini.

Met Gala atau Metropolitan Museum of Art’s Costume Institute Gala adalah sebuah acara penggalangan dana yang para selebritas ternama bakal hadir. Rosé menjadi satu-satunya artis dari Korea Selatan yang bakal hadir di Met Gala hari ini.

Diketahui Rosé sudah tiba di New York City kemarin pada Minggu 12 September. Nantinya ia akan mengenakan brand dari YSL Saint Laurent untuk acara ini.

Met Gala berlangsung tiap setahun sekali sejak 1948. Namun tahun 2020 kemarin sempat tidak ada karena pandemi.

Biasanya kegiatan ini hadir setiap Senin pertama pada bulan Mei. Akan tetapi kebijakan dari penyelenggara mengubahnya menjadi 13 September pukul 5.30 pm EST. Acaranya pun jadi lebih sederhana.

Selain penggalangan dana, acara ini juga sebagai ajang fesyen. Tema tahun ini adalah ‘In America: A Lexicon of Fashion’ yang memiliki arti kosakata modern mode Amerika.

Acara tahun ini akan menjadi tuan rumah untuk Billie Eilish, Timothée Chalamet, Amanda Gorman, dan Naomi Osaka. Kabarnya sejumlah penyanyi, aktor, atlit serta bintang YouTube dan TikTok akan hadir juga di acara amal ini.

Tak hanya Rosé, ada sejumlah artis Hollywood ternama lainnya yang akan hadir di Met Gala hari ini. Antara lain, ada Beyoncé, Taylor Swift, Lady Gaga, Donatella Versace, Lana Del Rey, Cara Delevigne, Jennifer Lopez, Kim Kardashian, dan masih banyak lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Konvoi Kelulusan Pelajar, Polres Bantul Bakal Gelar Patroli

Mata Indonesia, Yogyakarta - Pengumuman kelulusan SMA, SMALB dan SMK akan dilaksanakan Rabu (7/5/2024). Polres Bantul mengimbau agar para pelajar tidak melakukan konvoi. "Kami mengimbau para siswa tidak melakukan konvoi yang dapat menggangu ketertiban umum dan masyarakat pengguna jalan," kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn, Minggu (5/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini