Mendiang Mbak You Pernah Ungkap Kapan Dirinya Meninggal: Saya Tahu Sudah Lama!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Peramal Mbak You dikabarkan meninggal dunia pada Kamis 1 Juli 2021. Rupanya, Mbak You sudah pernah mengungkap kapan dirinya akan tutup usia.

Hal tersebut diungkapkan oleh mendiang Mbak You lewat tayangan YouTube Denny Darko yang tayang pada 28 Maret 2020. Video itu berjudul, “MERINDING! Menjawab Pertanyaan Kalian Semua, Mbak You Sudah Tau Kapan Dia Akan Meninggal”.

Dalam video itu Mbak You mengaku sudah diberikan tanda-tanda lewat mimpi kapan ia akan berpulang ke hadirat Tuhan YME. Namun Denny Darko menyensor ucapan Mbak You yang mengungkapkan waktu tepatnya.

Denny pun penasaran bagaimana terawangan Mbak You pada dirinya sendiri. Dengan gamblang, Mbak You menjelaskan bahwa ia sudah dua kali mendapatkan pertanda bahwa ia akan meninggal dunia. Ia menyebutkan kalau ia meninggal karena sakit.

“Yang tadi saya tanya, Mbak You kan tahu, umur **** seperti apa?” tanya Denny.

“Kurang dari ***, saya pernah melihat, ada angka. Jadi minus ***. Jarik samping, saya tidur di situ. Saya seperti disalatkan, salat jenazah. Karena saya sakit,” ujar Mbak You.

Setelah bangun dari mimpi yang menjadi pertanda bahwa dirinya akan meninggal itu pun ia langsung menggelar bancaan atau selamatan. Ia pun berdoa agar firasat tersebut tidak sampai terjadi dan meminta doa kepada ibunya.

Mbak You sendiri berharap ramalannya sendiri itu akan meleset. Meski begitu, ia mengaku akan bersyukur jika dirinya diberikan umur panjang.

“Kalau memang kurang dari ** tahun hidup saya, ya udah itu memang jalan hidup saya. Kalau lebih dari itu, saya syukuri. Saya tahu sudah lama. Tapi saya manusia biasa, saya yang menjalani dan tidak mudah,” tukasnya.

Namun takdir berkata lain, kini Mbak You menghadap Sang Khalik. Ia meninggal dunia usai dilarikan ke Rumah Sakit Premiere Bintaro. Belum diketahui secara pasti penyebab dirinya meninggal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini