Menang Lawan Dinar Candy, Nikita Mirzani: Aku Salut

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seleb sensasional Nikita Mirzani menjadi pemenang setelah melawan Dinar Candy di Holywings Sport pada Minggu 12 Juni 2022. Kemenengan Nikita ini sontak membuat heboh masyarakat.

Tak sombong atas kemenangannya, wanita yang akrab disapa Nyai itu justru langsung menghubungi Dinar dan menanyai keadaan DJ itu. Nyai memastikan wajah Dinar baik-baik saja setelah terkena tinju darinya.

“Gapapa kan mukanya? Aku salut banget sama kamu neng,” tulis Nyai.

“Hahaha seru Nyai, aku jadi sehat, boxing, pokoknya edaan aku suka,” jawab Dinar.

Tak hanya itu, Nikita juga mengatakan Dinar tetaplah pemenanganya. Ia mengaku bangga pada Dinar karena berani bertarung melawan dirinya.

“Kamu menang menurut aku, karena kamu berani ambil match lawan aku,” tegas Nikita.

Alhasil, aksi Niki yang tetap ramah dengan lawannya membuat warganet kagum. Terlebih DInar dan Nikita tetap bersahabat meski sudah tanding di atas ring tinju.

Sementara itu, Nikita Mirzani terlihat melayangkan beberapa pukulan ke arah Dinar saat tanding Minggu malam. Pertandingan pun dimenangkan Nikita dengan skor 29 poin dan Dinar 28 poin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini