Menang GDA 2021, Solois IU Siap Rilis Single dan Album Bulan Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris sekaligus solois asal Korea Selatan, IU baru saja membagikan kabar bahagia. Dirinya berhasil meraih penghargaan Golden Disc Awards (GDA) ke-35 tahun 2021 yang digelar pada Sabtu, 9 Januari 2021 kemarin.

Bintang drama Hotel Del Luna ini sukses memboyong penghargaan utama yaitu Digital Song of the Year (Daesang). Kabar tersebut sontak disambut bahagia para penggemarnya.

Tak sampai disitu, dalam pidatonya, IU pun memberi pengumuman yang bikin heboh. Dilansir dari Hankook Ilboo, ia menyatakan tengah mempersiapkan album terbaru untuk tahun ini. Sementara itu, IU juga menyiapkan single terbarunya yang akan rilis dalam waktu dekat.

“Aku berencana merilis album baru, kurasa album lengkap. Aku berharap untuk merilis setidaknya satu lagu di bulan Januari untuk membawa penghiburan yang tulus bagi mereka yang lelah dan menderita saat ini,” kata dia di sela acara Golden Disc Awards pada Sabtu, 9 Januari 2021.

Dilansir dari Soompi, IU berencana menghadirkan lagu yang bisa memberikan kekuatan pada orang-orang yang mendengarnya.

“Aku akan merilis lagu yang menyegarkan dan memberi orang kekuatan,” ucapnya.

Sementara itu, sejumlah penyanyi Korea Selatan pun berhasil memboyong piala dari ajang penghargaan tersebut. Beberapa penyanyi yang memenangkan Digital Song Division (Bonsang) ialah BLACKPINK, Hwasa, ITZY, Red Velvet, Oh My Girl, Zico, Noel, MAMAMOO, IU, BTS.

GDA 2021 hari pertama disiarkan di beberapa channel TV kabel Korea Selatan seperti JTBC, JTBC2, dan JTBC4. Acara yang dipandu oleh Lee Seung Gi dan Park So Dam ini digelar secara daring tanpa penonton.

Ajang penghargaan ini digelar untuk mengapresiasi para musisi di industri musik Korea Selatan yang telah merilis album atau lagu dari bulan November 2019 sampai bulan November 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini