Member “Running Man” Terus Goda Lee Kwang Soo usai Kabar Hengkang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Episode yang menampilkan reaksi para member “Running Man” menanggapi berita Lee Kwang Soo meninggalkan acara telah disiarkan. Mereka justru menggoda Lee Kwang Soo dengan lelucon khas mereka.

Sebelumnya, Lee Kwang Soo diberitakan mengundurkan diri dari “Running Man” karena alasan kesehatan pada bulan April lalu. Episode “Running Man” yang ditayangkan kemarin, Minggu 30 Mei 2021, direkam setelah berita diumumkan.

Untuk meringankan suasana di sekitar berita, Yang Se Chan menggoda melalui panggilan telepon, “Bagaimana kamu bisa makan?”

Dalam panggilan telepon lainnya, Yoo Jae Suk berkata, “Aku dengar kamu mengundurkan diri?” Ia seperti berpura-pura tidak tahu tentang berita itu sebelumnya.

Song Ji Hyo juga mengangkat berita tersebut dan menyindir, “Jadi kamu meninggalkan ‘Running Man’? Tolong beri tahu kami pendapat Kamu. ”

Setelah melihat rambut wajah Lee Kwang Soo, Kim Jong Kook bercanda, “Apakah kamu memanjangkan rambut wajahmu agar terlihat seperti kamu mengalami kesulitan karena kamu mundur dari ‘Running Man?'”

Yoo Jae Suk juga menunjukkan rambut wajah ketika dia tiba, dan Lee Kwang Soo berkata kepada staf produksi, “Tolong ambilkan saya pisau cukur.”

HaHa juga bercanda tentang apakah ini adalah rekaman terakhirnya, tapi Lee Kwang Soo mengklarifikasi kepada pemirsa, “Saya masih memiliki dua minggu rekaman tersisa.” HaHa berkata dengan nada mengejek, “Menangislah sekarang.”

Yoo Jae Suk, Yang Se Chan, HaHa, dan Kim Jong Kook juga membuat puisi akrostik dua karakter pada kata “ha-cha,” yang berarti “mundur” dalam bahasa Korea.

Yoo Jae Suk menyindir melalui puisinya, “Jika kita harus mendapatkan satu anggota lagi (ha-na berarti ‘satu’ dalam bahasa Korea), itu adalah Cha Eun Woo.”

Pada tema ini, HaHa berkata, “Jika kita mendapatkan satu anggota lagi, itu adalah Cha Tae Hyun.” Pada akhirnya, Lee Kwang Soo membalas, “Hentikan (ha-jima), brengsek (cha-sik, permainan kata dari kata sebenarnya ja-sik).”

Yoo Jae Suk berkomentar, “Bagaimana jika kita menggodanya begitu banyak selama dua minggu ke depan tentang pengunduran diri sehingga dia berkata, ‘Aku hanya akan tetap di sini?'”

Di akhir episode, terungkap bahwa putra HaHa, Dream, membuat penampilan kejutan di acara itu. Yoo Jae Suk bercanda, “Apakah Dream datang untuk menggantikan Lee Kwang Soo?”

Staf produksi menulis dalam subtitle, “Ini pasti akan menurunkan usia rata-rata para pemain.”

Dream, yang merupakan penggemar berat “Running Man,” bertanya pada Yoo Jae Suk, “Sejak Lee Kwang Soo mengundurkan diri, tolong terus hentikan pidato anggota lain juga.” Yoo Jae Suk berjanji, “Jangan khawatir. Itu adalah sesuatu yang sangat saya kuasai.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini