Melihat Kedai Partungkoan yang Disinggahi Jokowi Buat Ngopi-ngopi

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sebuah postingan terakhir Presiden Joko Widodo di akun Instagram miliknya cukup menarik perhatian. Postingan tersebut berupa sebuah video yang memperlihatkan Jokowi dan rombongan ketika sedang melewatkan malam di Balige Toba Samosir, Sumatera Utara.

Dalam video terlihat Presiden Jokowi dan rombongan tengah kongkow sembari ngopi bersama dengan rombongannya di sebuah kedai. Kedai tersebut ternyata bernama Kedai Kopi Partungkoan.

Kedai kopi satu ini cukup populer di wilayah Toba Samosir. Lokasinya ada di Jl. Sisingamangaraja No. 172 Balige.

Buat kamu yang traveling ke daerah Toba Samosir, Sumatera Utara jangan lupa singgah ke Kedai Kopi Partungkoan. Coba deh ngopi-ngopi seru di sini seperti Pak Jokowi.

Di kedai ini kamu bisa menikmati kopi robusta khas Balige yang nikmat dan autentik. Dalam video, Jokowi menyebut jika kopi yang ia minum asli dari Tobassa. Dia juga menceritakan jika Kedai Kopi Partungkoan sudah dibuka sejak tahun 1954.

“Ini warung kopi sudah ada sejak tahun 1954,” kata Jokowi.

Berita Terbaru

Pemerintah Gencarkan Pembangunan di Papua Sebagai Amanat Undang-Undang

Pemerintah Indonesia telah mengintensifkan upaya pembangunan di Papua sebagai bagian dari amanat Undang-Undang Otonomi Khusus Papua yang telah diperbarui...
- Advertisement -

Baca berita yang ini