Home Gaya Hidup Matt Reeves Sebut ‘The Batman’ Ada Kemungkinan Dibuatkan Sekuelnya

Matt Reeves Sebut ‘The Batman’ Ada Kemungkinan Dibuatkan Sekuelnya

0
301
matt reeves
Matt Reeves.

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Film ‘The Batman’ akan segera tayang di bioskop. Namun baru-baru ini Matt Reeves mengungkapkan bahwa ‘The Batman’ adalah salah satu karakter yang akan dibuatkan sekuelnya.

Melansir dari Collider, Reeves menegaskan bahwa dirinya tak ingin memperkenalkan superhero DC lainnya ke film sekuel ‘The Batman’ pada masa yang akan datang.

Saat ditanya karakter mana yang akan mempunyai kesempatan untuk muncul ke sekuel Batman, Reeves menanggapinya dengan positif.

“Dari awal, aku berpikir bahwa mencoba dan melakukan Batverse saja sudah cukup bagiku, khususnya film Batman. Dan dari situlah semuanya dimulai,” kata Reeves.

Ia juga menambahkan bahwa alasannya tak menghadirkan superhero lain adalah karena masih banyak yang bisa dieksplorasi di ‘dunia’ Gotham.

“Aku merasa yang paling penting adalah bekerja dengan para pemeran hebat dan kru yang mengerti apa yang aku percaya, filmnya harus segar dan berbeda dari versi lainnya,” lanjutnya.

Ia masih menggali dan fokus pada banyak karakter menarik lainnya di dunia Gotham. Hal tersebut yang mengaku membuatnya tertarik untuk buatkan Batverse.

Sementara itu, ‘The Batman’ dijadwalkan tayang pada 4 Maret 2022. Selain Pattinson, film ini dibintangi Jeffrey Wright (Jim Gordon), Zoe Kravitz (Catwoman), dan Collin Farrell (Penguin).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here