Masih Pada Kepo, D.O EXO & Jin BTS Berteman Baik? Kok Bisa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belum lama ini nama D.O EXO dan Jin BTS kembali perbincangan para penggemar K-POP. Mereka masih penasaran bagaimana keduanya bisa berteman.

Pada tahun 2016, D.O EXO membintangi Pure Love, sebuah film roman remaja. Menariknya, Jin BTS menghadiri konferensi pers.

Kehadiran anggota tertua di BTS itu membuat pers merilis berbagai foto dan pernyataan. Kemudian, muncul tajuk utama yang berjudul “Jin BTS ‘datang untuk mendukung Do Kyungsoo’ (Pure Love)”.

Usut punya usut, saat acara, keduanya bahkan tertangkap kamera saling membungkuk. Gak cuma sekali, keduanya membungkuk berkali-kali.

Empat tahun berlalu, penggemar masih belum mengetahui tentang hubungan kedua penyanyi populer tersebut. EXO-L selalu kagum dengan kemampuan D.O untuk dekat dengan orang lain, dan menyebutnya sebagai “in-ssa” (orang dalam) rahasia.

Salah satu koneksi misterius D.O lainnya termasuk Highlight’s Yoon Dujun. Meskipun keduanya belum terlihat bersama, selama debut EXO, Dujun telah memberi tahu penggemar untuk melihat debut mereka karena temannya ada di grup.

Balik lagi soal Jin BTS, selama Gaon Chart Awards 2016, Jin dan D.O juga terlihat saling menyapa.

Di momen EX-tan lainnya, Baekhyun dan Jungkook juga terlihat bersahabat satu sama lain.

Fans terkejut dengan hubungan mereka mengingat Jin dan D.O tidak pernah memiliki jadwal resmi bersama. Kalian penasaran juga gak nih?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini