Masih Jomblo di Tengah Teman-Teman yang Sudah Menikah, Ayushita: Hidup Bukan Kompetisi

Baca Juga

MATA INDOENSIA, JAKARTA – Ayushita aktris cantik yang juga merupakan anggota grup musik Bukan Bintang Biasa masih seorang diri tanpa kekasih sampai saat ini.

Ditengah teman-temannya yang sudah menikah seperti Raffi Ahmad, Chelsea Olivia, dirinya tetap nyaman seorang diri tanpa tambatan hati.

Dirinya tidak pernah merasa risih ataupun ambil pusing walaupun ia masih jomblo di tengah teman-temannya yang sudah menikah.

Hal tersebut karena menurutnya hidup bukanlah ajang kompetisi adu kecepatan dalam hal memiliki pasangan dan menikah.

“No, hidup itu bukan kompetisi, semua orang punya timingnya sendiri-sendiri dalam bidang apapun itu dalam hidupnya,” katanya.

Ia juga menyampaikan bahwa saat ini dirinya sangat mensyukuri apapun yang ada di dalam hidupnya walaupun tanpa adanya pasangan.

“Jadi, kalo aku sekarang mencoba untuk menikmati yang ada di depan mata, present moments aku menikmati syukur keutuhan kesehatan badan, fisik dan batinku aja,” ujarnya.

Mantan finalis gadis sampul itu juga menyampaikan bahwa ia memasrahkan urusan hidupnya kepada Tuhan.

“Selebihnya nanti akan diatur. Nggak usah dikejar, nanti ada aja. Apapun itu ya, maksudnya rejeki, jodoh apapun,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini