Marvel Studios Rilis Teaser Pertama ‘Thor: Love and Thunder’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Akhirnya film ‘Thor: Love and Thunder’ sudah ada hilal tanggal rilisnya. Marvel Studios baru saja merilis video teasernya juga pada 19 April 2022.

Melansir dari Just Jared, teaser pertamanya ini menampilkan perjalanan petualangan baru Thor dan kawan-kawan. Namun tampaknya Thor ingin pensiun jadi superhero.

Teasernya menggambarkan Thor (diperankan oleh Chris Hemsworth) dalam perjalanan yang tidak seperti biasanya. Ia menghadapi pencarian kedamaian batin usai tragedi ‘End Game’.

Namun masa pensiunnya itu terganggu oleh seorang pembunuh galaksi yang dikenal sebagai Gorr the God Butcher (diperankan oleh Christian Bale). Ia mencari kepunahan para dewa.

Untuk memerangi ancaman tersebut, ia meminta bantuan Raja Valkyrie (diperankan oleh Tessa Thompson), Korg (diperankan oleh Taika Waititi), dan mantan pacar Thor, Jane Foster (diperankan oleh Natalie Portman).

Dewa Petir itu terlihat terkejut melihat Jane menggunakan palu ajaibnya, Mjolnir, secara misterius. Namun mereka akhirnya memulai petualangan kosmik yang mengerikan bersama Peter Quill and the geng, Guardian of the Galaxy.

Mereka bersama-sama mengungkap mister pembalasan Dewa Jagal dan menghentikannya sebelum terlambat.

Sementara itu, dalam video teasernya yang berdurasi 1 menit 29 detik itu mengumumkan tanggal rilisnya. ‘Thor: Love and Thunder’ rencananya akan rilis di bioskop pada 8 Juli 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini