Mark NCT Ingin Punya Tato Permanen, Jisung: Stop Nonton Justin Bieber

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Mark NCT baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk memiliki tato permanen, tetapi ia tidak bisa melakukan hal itu. Kenapa ya kira-kira?

Pada 14 Juli 2021, video di belakang layar baru dari NCT Dream di belakang panggung bersiap untuk menampilkan ‘Hello Future’ dirilis. Dalam video baru, para anggota terlihat berfoto selfie, bersiap-siap dengan pakaian mereka, dan menempelkan stiker tato di tubuh mereka sebagai bagian dari penampilan mereka.

Saat melakukannya, Mark tiba-tiba mengungkapkan, “Saya benar-benar ingin membuat tato. Ada apa dengan saya?”

Begitu dia berkata begitu, maknae Jisung bercanda, “Berhentilah menonton Justin Bieber,” memberitahunya untuk tidak terpengaruh oleh biasnya.

Chenle kemudian menimpali, “Kamu masih bayi.” Mark kemudian mengungkapkan alasan sebenarnya mengapa dia tidak bisa mendapatkan tato dalam waktu dekat.

“Saya tidak bisa mendapatkannya karena orang tua saya,” kata Mark.

Jisung kemudian mengungkapkan bahwa dia secara pribadi menganggap tato kecil tidak apa-apa. Namun, Mark berargumen, “Mulai dari yang kecil dan Anda akan memiliki yang besar nanti.”

Lihat video di bawah ini (mulai dari pukul 2:00) untuk mengetahui lebih lanjut!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini