Marcell Darwin Ungkap Nabila Faisal Hamil Sebelum Menikah, Bicara Soal Godaan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Marcell Darwin dan Nabila Faisal resmi menjadi suami-istri pada awal Januari 2020 lalu. Keduanya, pun blak-blakan bahwa pernikahan tersebut dipercepat yang awalnya akan digelar pada bulan April.

Marcell mengungkapkan alasan pernikahannya itu digelar cepat lantaran Nabila Faisal tiba-tiba mengaku hamil saat keduanya tengah mempersiapkan acara pernikahan.

“Di sela-sela mempersiapkan pernikahan di akhir November dan Desember. Kita lagi siap-siap, tiba-tiba, seorang Nabila bilang, ‘Sayang aku hamil’. Gitu,” kata Marcell Darwin di channel YouTube-nya, The Darwins, seperti dilihat pada Kamis 5 Maret 2020.

“Jadi kalau ditanya mau cepet-cepet atau menunda, kita sudah terlalu cepat dan tak mungkin menunda,” timpal Nabila.

Mereka mengakui ada banyak godaan sebelum menikah, salah satunya nafsu.

“Di tahap itu, kata orang banyak godaan. Dari orang ketiga, keluarga atau macam-macam musibah. Kalau dari yang kita rasakan bukan itu, tapi godaan dari kita sendiri. Kalau bisa jangan, karena itu salah,” kata Marcell Darwin.

Nabila juga mengungkapkan, intinya ia saat ini sedang hamil. Meski, ia juga sudah merencanakan pernikahan sejak jauh-jauh hari.

“Emang godaan yang datang ke kita bentuknya seperti itu. Menurut gue anak itu berkah, jadi gue akan membesarkan dengan senang hati. Gue rasa, hari ini Februari, gue masuk ke 19 minggu. Kurang lebih empat bulan, kita akan jadi Mama dan Daddy,” tuturnya.

Tak mau ada kebohongan, Marcell dan Nabila mengatakan hal tersebut kepada orang tua masing-masing.

“Jadi mau nggak mau, setelah Nabila bilang, akhirnya gue ngobrol ke orang tua, bilang apa adanya. Pas gue denger dia hamil, gue seneng karena itu rezeki, tapi di sisi lain kita juga salah. Kita sepakat, pernikahan dimajukan,” kata Marcell.

Mendengar kabar seperti itu, keluarga merespon positif pengakuan Nabila. Terlebih orangtuanya juga begitu terbuka mengenai masalah tersebut.

“Terus Mama, kayak bilang, Alhamdulillah. Antara senang dan bingung. Sudah terjadi juga, ini kesalahan yang membawa berkah untuk gue sama Marcell. Kalau nggak kita mundur-mundur lagi pernikahannya,” tutur Nabila.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini