Mantul! Marvel Studio Borong 28 Nominasi di Emmy Awards 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Marvel Cinematic Universe kembali bikin bangga para penggemar. MCU berhasil memboyong 28 nominasi di ajang penghargaan, Emmy Awards 2021.

Dilansir Marvel.com, diantara 28 nominasi itu dipegang oleh serial ‘WandaVision’ dan ‘The Falcon and the Winter Soldier’. ‘WandaVision’ memiliki 23, dan ‘FAWS’ lima nominasi.

Untuk ‘WandaVision’, Elizabeth Olsen dinominasikan untuk Outstanding Lead Actress dalam Serial atau Film Terbatas atau Antologi, Paul Bettany untuk Aktor Utama dalam Serial Terbatas dan Kathryn Hahn untuk Aktris Pendukung dalam Serial Terbatas.

WandaVision masuk dalam Outstanding Limited atau Anthology Series, di antara 23 total nominasi termasuk Outstanding Directing, trio nominasi Outstanding Writing dan Outstanding Original Music And Lyrics untuk lagu hit, “Agatha All Along.”

Sementara Falcon and the Winter Soldier, dinominasikan untuk Aktor Tamu dalam Drama. FAWS juga melewatkan nominasi Seri Drama Luar Biasa di antara kelas pemukul berat, FAWS mengambil total lima nominasi.

Sementara itu, Emmy Awards 2021 akan segera dilangsungkan. Beberapa waktu lalu, nominasi pemenang pun telah diumumkan dengan beberapa serial berhasil mendominasi.

Mulai dari serial garapan Netflix hingga Disney+ tidak mau ketinggalan dengan menyumbangkan serial andalan masing-masing.

Emmy Awards ke-73 akan disiarkan langsung pada hari Minggu, 19 September, di CBS dan tersedia untuk streaming langsung dan sesuai permintaan di Paramount+.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Gubernur DIY dorong Kabupaten/Kota Berkomitmen Mengurangi Kemiskinan

Mata Indonesia, Sleman - Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X, melaksanakan syawalan bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Sleman di Pendopo Parasamya Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman, Rabu (1/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini