Mantap! Daniel Mananta Dapat Kado Natal Terbaik

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mantan VJ MTV, Daniel Mananta mendapatkan hadiah natal terbaik. Dia pun memamerkan kado tersebut via Instagram.

Daniel memposting foto dirinya memakai kemeja kotak-kotak dengan dalaman kaos putih bertuliskan: ‘Best dad ever’.

Kaos tersebut merupakan hadiah dari anaknya, Mila. Daniel merasa bangga mendapatkan hadiah Natal tersebut.

“Merry Christmas! Kemarin malam, kita ngerayain malam natal dan tukar kado. A celebration for all!! Dan gw dapat hadiah terbaik dari Mila! She said, I’m allowed to show it off. So here it is… me showing off the gift from her!” tulis Daniel.

Di satu sisi, Daniel merasa belum pantas menyandang ayah terbaik. Pasalnya, dia baru sembilan tahun merasakan sebagai ayah.

“Tapi di hati gw ada sedikit rasa gak layak untuk Show off bahwa gw adalah best Dad ever untuk Mila dan Noam. I mean, gw baru 9 tahun jadi seorang ayah. Di kala kegalauan gw, mendadak di hati gw ada sebuah bisikan: ‘makanya di Natal ini Yesus lahir ke dunia. Supaya kamu bisa belajar hati Tuhan Bapa di Surga.'”

“Mungkin sejak gw punya Relationship sama Tuhan, gw pun jadi ikut bertransformasi.. jadi terus berusaha mendengarkan wisdom dari Tuhan bagaimana menjadi ayah untuk 2 anak gw yang dipercayakan ke gw dan @lolagin. Hari ini gw benar benar merasa bersyukur untuk kelahiran Yesus ke dunia ini. Merry Christmas and Happy holidays to all,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini