Mantap! Daniel Craig Sumbang Rp193 Juta untuk Amal

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Daniel Craig menyumbang 10 ribu Poundsterling (193 juta Rupiah) untuk penggalangan dana amal yang diinisiasi tiga ayah yang kehilangan putri mereka karena bunuh diri.

Dalam acara amal yang dimulai pada Sabtu 9 Oktober 2021, menampilkan tiga ayah, Andy Airey, Mike Palmer, dan Tim Owen berjalan sekitar 300 mil untuk mengenang putri mereka, Sophie, Beth, dan Emily, yang meninggal dalam kurun tiga tahun terakhir.

Aksi jalan kaki ini, yang membentang jarak antara rumah mereka di Cumbria, Greater Manchester dan Norfolk, akan mengumpulkan uang untuk amal pencegahan bunuh diri bersama Papyrus, sebuah badan amal pencegahan anak muda usia di bawah 35 tahun melakukan bunuh diri.

“Kami mengetahuinya kemarin pagi, saat Mike dan Tim bepergian ke Cumbria, kami saling WhatsApp dalam kondisi terkejut,” kata Airey, dikutip dari NME, Selasa 12 Oktober 2021.

“Kami mendapati catatan yang menyatakan bahwa Daniel Craig senang namanya dilampirkan. Ini luar biasa. Ini adalah sebuah sumbangan yang murah hati dari salah satu orang terkenal di dunia,” ujarnya.

Daniel Craig tengah disibukkan dengan film terakhirnya sebagai James Bond, ‘No Time to Die’. Film itu baru saja diputar di Amerika Serikat akhir pekan kemarin dan mendapat sambutan bagus di box office.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini