Manajer Band ‘Gigi’ Butuh Donor Plasma Convalasi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Manajer band ‘Gigi’, Aria Baron, terpapar Covid-19. Saat ini dia membutuhkan donor plasma convalasi untuk proses penyembuhan.

Kabar ini diunggah vokalis band ‘Gigi’, Armand Maulana, di Instagram pribadinya. Dia berharap ada yang mau mendonorkan plasma convalasi.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by armand maulana (@armandmaulana04)

“Teman-teman ada kabar valid dari team dokter yang menangani Baron. Teman-temanku tercinta, saya minta tolong dengan sangat. Ini saya Armand Maulana. Dapat amanat dari istrinya Baron (manager Gigi/pemain gitar Gigi),” tulis Armand.

“Pengobatan untuk mas Baron: plasma convalasi. Saat ini kami membutuhkan pendonor dengan syarat: penyintas covid dan golongan daran B resus positif.”

“Pendonor yang bisa beri plasma adalah penyintas covid yang 3 bulan setelah negatif dan tanpa ada gejala kembali. Akan diproses di Unit Transfusi Darah RSPAD. Bila sudah ada pendonor, bisa japri menghubungi Pascal +628120601996.”

Unggahan Armand direspons warganet termasuk para selebritas Tanah Air. Mereka berharap segera ditemukan sosok yang mau menjadi pendonor.

“Sudah di share ke wa2 group.. mudah2an bisa membantu @armandmaulana04,” tulis Lukman Sardi.

“Bismillaaah,” tulis Ian Kasela, vokalis band Radja.

“Bismillaah,” tulis Rizal vokalsi band Armada.

“Saya minta sepupu saya hub. No. Itu ya mas.. sepupu saya B + dan penyitas covid, barangkali dia berkenan…mas baron kita sama2 berjuang melawan covid.. semangat,” tulis akun tria_jawa.

Selain Baron, personel band ‘Gigi’ lainnya, Thomas Ramdan juga terpapar Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini