Maling Masuk ke Rumah Johnny Depp, Cuma Numpang Mandi dan Minum

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Kejadian unik dialami aktor Johnny Depp. Maling menerobos masuk ke rumahnya tapi hanya untuk mandi dan minum. Tak ada barang dilaporkan hilang.

Awalnya, pihak kepolisian mendapat telepon dari tetangga Depp yang melihat ada orang tak dikenal masuk ke dalam rumah. Seorang tuna wisma berada di halaman belakang rumah dekat kolam berenang.

Ketika polisi datang, pria tuna wisma itu sudah meninggalkan rumah Depp. Tak lama berselang, polisi mendapat telepon lagi. Kali ini telepon datang dari tim keamanan Depp.

Menurut laporan, ada seorang pria tak dikenal sudah berada di dalam rumah aktor ‘Pirates of the Caribbean’ itu. Ketika polisi datang, pria tersebut ditemukan di kamar mandi sedang mandi. Polisi langsung menendang pintu kamar mandi dan menangkap pria tersebut.

Diberitakan TMZ, Senin 22 Maret 2021, sebelum mandi, pria tersebut menyempatkan santai-santai di dalam rumah sambil minum bir. Uniknya, tidak ada barang-barang berharga yang hilang. Pria tersebut didakwa atas aksi vandalisme setelah salah satu pintu rusak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini